Bayaran Aktor Film Korea untuk Adegan Ranjang Tembus Miliaran Rupiah

Rabu, 11 Mei 2022 - 05:30 WIB
loading...
Bayaran Aktor Film Korea untuk Adegan Ranjang Tembus Miliaran Rupiah
Bayaran aktor film Korea untuk adegan ranjang bisa menembus hingga miliaran rupiah. Film Korea kerap menampilkan adegan ranjang di tengah ceritanya. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Bayaran aktor film Korea untuk adegan ranjang bisa menembus hingga miliaran rupiah. Film Korea kerap menampilkan adegan ranjang di tengah ceritanya. Biasanya, adegan ini muncul dalam film dewasa yang mana kerap membuat heboh hingga menuai kontroversi.

Hal ini karena film tersebut memuat adegan ranjang yang terlalu vulgar dan tidak pantas untuk ditampilkan. Adegan dewasa dalam film Korea juga sering digunakan para pembuat film untuk menarik para penonton.

Meski demikian, film Korea genre ini selalu laris manis di pasaran. Bahkan seiring perkembangan industri perfilman negara tersebut, kini film Korea menjadi salah satu film favorit banyak orang, termasuk di Indonesia.


Seperti halnya film Obsessed, The Handmaiden, B.E.D, The Housemaid, Lies, The Taste of Money, A Good Lawyer's Wife, Love Lesson hingga A Frizen Flower. Lantas berapa bayaran yang diterima para aktor film Korea tersebut?

Dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (11/5/2022) Kim Sun Young yang berperan sebagai Hee Soo dalam film Love Lesson misalnya. Dia diketahui menerima banyaran sebesar USD1 juta hingga USD5 juta atau setara dengan Rp14 miliar hingga Rp72 miliar.

Namun, penghasilan ini relatif. Beberapa aktor bisa dibayar lebih atau kurang dari angka tersebut. Bayaran yang diterima juga akan berbeda jika aktor tersebut merupakan artis ternama dan masuk dalam kategori kelas atas.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1412 seconds (0.1#10.140)